Sukses

Barcelona dan Manchester United Bisa Tukaran Pemain

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak senang dengan situasi kontrak Ousmane Dembele. Blaugara ingin melepas pemain Prancis itu sesegera mungkin.

Kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona bakal habis Juni 2022. Ini berarti klub Catalan harus bertindak cepat untuk menghindari kehilangan pemain berusia 24 tahun itu secara gratis.

Anthony Martial, di sisi lain, tidak lagi disukai di Old Trafford setelah kedatangan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. Dia putus asa dan ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari waktu bermain reguler.

Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam tujuh pertandingan Liga Inggris untuk Manchester United, hanya dua menjadi starter. Setan Merah sangat menyadari keluhan Martial dan siap untuk mencarikannya klub baru.

 

2 dari 3 halaman

Diyakini tercapai

El Chiringuito TV percaya Barcelona dan Manchester United bakal mencapai kesepakatan pertukaran pemain. Jika itu terjadi,MU akan memiliki pemain sayap yang cakap dan serbaguna di tangan mereka. Barcelona pun akan diuntungkan dengan kehadiran pemain yang nekat membuktikan keberaniannya.

Motivasi kedua klub mungkin berbeda pada saat ini, tapi kesepakatan pertukaran pemain bisa menjadi solusi sempurna. Barcelona akan memiliki anggaran yang difokuskan untuk tujuan transfer lainnya. Sedangkan MU akan mendapatkan pemain sayap kelas dunia.

 

3 dari 3 halaman

Temperamen

Ousmane Dembele masih menjadi salah satu pemain sayap paling menjanjikan. Dia cepat, cerdas, dan tahu cara mencetak gol. Sayangnya, temperamennya bisa membuat kesepakatan pertukaran dengan Anthony Martial sedikit rumit.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick adalah orang yang disiplin dan Dembele tidak memiliki reputasi sebagai murid yang paling patuh. Mantan pemain sayap Borussia Dortmund tersebut beberapa kali mendapat masalah karena keterlambatannya di Barcelona, yang bisa membuat Rangnick enggan merekrutnya.

Jika akhirnya ke MU, Dembele tidak hanya perlu meningkatkan penampilannya, tetapi juga sikapnya. Jika dia berjanji untuk bekerja dan Setan Merah dapat menemukan sistem yang tepat untuknya, mereka bisa memiliki pemain blockbuster.