Sukses

Piala Super Italia Inter Milan Vs Juventus: Allegri Tegaskan 3 Hal untuk Juara

Juventus harus berhadapan dengan seteru abadinya dalam laga final Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menekankan tiga hal kepada para pemainnya.

Liputan6.com, Milan - Juventus harus berhadapan dengan seteru abadinya dalam laga final Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB di San Siro. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menekankan tiga hal kepada para pemainnya.

"Besok adalah satu pertandingan penentuan di stadion yang hebat. Kami harus bermain dengan antusiasme, determinasi, kecerdasan dengan tujuan untuk juara," kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Piala Super Italia menjadi salah satu peluang bagi Juventus dan Inter Milan untuk meraih trofi pertama musim ini. Bagi Juventus khususnya, itu bisa memotivasi mereka mengejar ketinggalan dari Inter Milan di Liga Italia.

Juventus agak terseok-seok di awal musim ini Alhasil hingga pekan ke-21, Bianconeri baru berhasil meraup 38 poin.

Sebaliknya di kubu Inter Milan. Di bawah asuhan Simone Inzaghi, Inter milan melesat di puncak klasemen dengan 49 poin dari 20 laga.

Menghadapi partai ini, Juventus membawa bekal kemenangan 4-3 atas AS Roma. Sementara, Inter Milan menang 2-1 atas Lazio.

"Kami harus bermain dengan teknik dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang datang kepada kami," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Jadi ke Tambahan Waktu

Lebih lanjut, Allegri memprediksi pertandingan bisa berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Alhasil, ia meminta Paulo Dybala dkk. untuk bersiap.

"Bisa saja nanti melangkah ke babak perpanjangan waktu jadi kami harus siap dengan seluruh skuat, seperti saat kami menghadapi sisa musim ini," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Inter Milan vs Juventus

Inter Milan 1-1 Juventus

Juventus 3-2 Inter Milan

Juventus 0-0 Inter Milan

Inter Milan 1-2 Juventus

Inter Milan 2-0 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.