Sukses

Hasil NBA: Durant Kembali, Nets Disikat Sixers

Durant sudah bisa main lagi. Namun Nets malah dikalahkan Sixers pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Joel Embiid dan Philadelphia 76ers merusak momen kembalinya Kevin Durant membela Brooklyn Nets. Sixers menang 110-102 saat dijamu Nets di Barclays Center pada lanjutan NBA, Jumat (31/12/2021) pagi WIB.

Durant absen di tiga laga terakhir Nets. Dia harus menjalani karantina Covid-19. Ini menjadi laga pertama Durant di NBA dalam dua pekan.

Sebenarnya Durant tetap tampil ciamik meski sudah absen cukup lama. Eks pemain Golden State Warriors itu mampu menyumbang 33 poin untuk Nets.

Namun Embiid tampil lebih cemerlang lagi. Center Sixers ini membuat 34 poin dan tujuh rebound. Embiid juga mencetak poin genting yang menentukan kemenangan Sixers.

Embiid menyelesaikan three point play saat skor imbang dengan laga tersisa tiga menit 14 detik. Setelah itu Sixers terus menjauh berkat aksi Tyrese Maxey and Seth Curry yang melepaskan tembakan tiga angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harden

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Sixers. Performa Sixers membaik sejak Embiid kembali dari kasus Covid-19.

Selain Embiid, Maxey juga memainkan peran penting dalam kemenangan Sixers. Maxey menyumbang 25 angka dan tujuh rebound.

Di kubu Nets, James Harden kembali membuat triple double dengan 33 angka, 14 rebound dan 10 assists.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.