Sukses

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung Sevilla Vs Barcelona di Vidio

Barcelona akan menjalani laga sulit di pekan ke-18 La Liga Spanyol. Tim asuhan Xavi Hernandez itu bakal bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Rabu (21/12/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjalani laga sulit di pekan ke-18 La Liga Spanyol. Tim asuhan Xavi Hernandez itu bakal bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Rabu (21/12/2021) dinihari WIB.

Menghadapi laga ini, Barcelona masih punya setumpuk pekerjaan rumah. Xavi selaku pelatih harus mencari cara agar performa pasukannya konsisten.

Dari lima laga terakhir, Barcelona baru menang satu kali. Sisanya, Frenkie De Jong dkk. kalah 3 kali dan imbang 1 kali.

Hal sebaliknya justru berlaku untuk Sevilla. Keputusan menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih sejak musim lalu berbuah manis.

Di bawahnya, Sevilla merengkuh gelar juara Liga Europa musim lalu. Di musim ini, Lopetegui juga menjadikan Sevilla salah satu penantang serius Real Madrid dalam perburuan trofi La Liga.

Sevilla saat ini menempati peringkat kedua klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin, tertinggal enam poin dari Real Madrid.

Berikut jadwal La Liga Spanyol selengkapnya, disiarkan langsung Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Rabu 22 Desember 2021

01.00 WIB, Villarreal vs Deportivo Alaves, Vidio

03.30 WIB, Sevilla vs Barcelona, Vidio

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.