Sukses

Tengah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji, Ini Tiga Sumber Penghasilan Thariq Halilintar dan Keluarga

Simak sumber-sumber penghasilan Thariq dan keluarga Halilintar melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Adik ipar Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, tengah menjadi sorotan. Pria berusia 22 tahun tersebut belakangan kerap dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Keduanya bahkan sempat diundang ke sejumlah acara dan podcast artis.

Baru-baru ini, Thariq dan Fuji juga kedapatan makan bersama. Momen itu diunggah Thariq melalui Instagram Story-nya pada Minggu (19/12/2021) lalu. Tak ketinggalan, Fuji pun membagikan momen serupa hingga di-repost oleh Thariq.

Kedekatan Thariq dan Fuji kian menyita perhatian. Apalagi, kedua sosok ini diketahui sama-sama berasal dari Padang. Lebih lanjut, Thariq dan Fuji juga terlihat mudah akrab hingga berani saling lempar gombalan.

Di tengah maraknya kabar soal kedekatan Thariq dan Fuji, seleb Tiktok Chandrika Chika ikut jadi perbincangan. Pasalnya, Chika sempat disebut sebagai kekasih Thariq. Melalui siaran langsung Instagram-nya Chika bahkan menyatakan bahwa ia dan sang YouTuber masih berpacaran.

Terlepas dari hubungan asmara, kehidupan Thariq dan gen Halilintar memang kerap menjadi topik pembahasan menarik di kalangan warganet berkat gaya hidupnya yang mewah dan bergelimang harta.

Namun sebenarnya, dari mana saja sumber penghasilan Thariq dan keluarganya? Simak jawabannya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saluran YouTube

Bukan rahasia umum bahwa keluarga Halilintar populer di YouTube. Berdasarkan pantauan, YouTube Gen Halilintar tercatat telah telah memiliki 17,6 juta subscriber hingga kini.

Gen Halilintar pun sukses mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan viewers dalam satu video. Tak heran jika saluran YouTube menjadi salah satu sumber penghasilan yang menjanjikan bagi keluarga Halilintar.

Selain tampil sebagai satu keluarga, anak-anak Halilintar secara individu juga aktif dalam chanel YouTube masing-masing. Misalnya adalah Thariq Halilintar yang berhasil mengoleksi 4,51 juta subscriber di saluran pribadinya.

3 dari 4 halaman

Bisnis di Luar Negeri

Keluarga Halilintar juga dikenal memiliki bisnis di berbagai negara. Tak muluk-muluk, konsep bisnis keluarga ini adalah menjual dagangan. Meski terdengar sederhana, bisnis keluarga Halilintar kabarnya telah tersebar di lebih dari seratus negara di dunia.

Di Prancis, keluarga ini disebut memiliki bisnis kafe dan butik. Sementara itu di Australia, mereka membangun usaha peternakan kambing yang terbilang luas. Bisnis-bisnis tersebutlah yang menghasilkan pundi-pundi rupiah buat Atta, Thariq, dan saudara-saudaranya.

4 dari 4 halaman

Endorsement di Media Sosial

Endorsement juga menjadi sumber penghasilan lain bagi Thariq Halilintar dan keluarga. Berkat banyaknya jumlah followers dan tingginya engagement di akun media sosial, sejumlah bisnis tertarik untuk mempromosikan produk atau jasa mereka dengan bantuan keluarga Halilintar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.