Sukses

Paul Ince Prediksi Pengaruh Rangnick Terhadap Masa Depan Paul Pogba di Manchester United

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang, tampaknya dia tidak akan bertahan di MU.

Liputan6.com, Jakarta - s Mantan gelandang Paul Ince percaya keputusan Manchester United untuk membawa manajer sementara mungkin mengakhiri harapan mereka untuk meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan. Kontrak MU dengan pemain Prancis itu akan habis pada musim panas mendatang dan tampaknya Pogba tidak punya komitmen untuk melanjutkan di klub itu.

Dilansir Manchester Evening News, Jumat (3/12/2021), banyak penggemar yang kecewa untuk kehilangan Pogba di Old Trafford. Pasalnya, ia telah mencatatkan tujuh assist dalam sembilan penampilan di Liga Premier musim ini, dan kariernya melambung tinggi di Manchester United. Kerugian finansial yang besar juga harus ditanggung United untuk kehilangan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Namun, mantan pemain United, Ince, percaya jika United mampu mendatangkan pengganti permanen untuk Ole Gunnar Solskjaer pada periode saat ini – seperti pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, yang dikagumi klub – yang mungkin dapat meyakinkan Pogba untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

"Jika United mendapatkan seseorang seperti Pochettino sekarang, dengan kontrak jangka panjang, maka dia berkata kepada Paul Pogba, 'Dengarkan Paul, Anda adalah bagian dari rencana saya dan saya memainkan Anda seperti ini,' Pogba mungkin mulai memikirkannya, menandatangani kontrak baru," kata Ince kepada Genting Casino.

Sebaliknya, Ince khawatir penunjukkan Ralf Rangnick bisa menjadi harapan terakhir Pogba di klub itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Pogba

Ince juga sempat memuji performa Pogba. "Pogba, sejujurnya, adalah pemain kelas dunia jika dia menginginkannya."

"Kami telah melihatnya bermain di final Piala Dunia untuk Prancis dan dia terlihat sebagai pemain yang sama sekali berbeda, tetapi saya yakin dia bermain dengan pemain yang lebih baik, itu sebabnya," kata Ince.

Menurutnya, Pogba akan bermain sangat bagus jika berada di tim dengan pemain yang hebat.

Ince juga berpikir bahwa Pogba tidak akan menandatangani komitmen baru untuk Old Trafford terlepas dari siapapun manajernya.

“Saya pikir sebagai agen bebas dunia adalah tiramnya. Dan saya bisa melihatnya pergi ke luar negeri, kita melihat banyak pemain top pergi dengan bebas transfer, jadi saya bisa melihatnya pergi ke tempat lain," kata Ince.

 

 

Penulis: Anastasia Merlinda

3 dari 3 halaman

Infografis transfer MU - November 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Kontrak