Sukses

Hasil NBA: Curry Bantu Warriors Lumat Clippers

Curry kembali jadi bintang kemenangan Warriors ketika dijamu Clippers pada laga NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors meraih kemenangan ketujuh beruntun di NBA 2021/2022. Permainan gemilang point guard Stephen Curry membuat Warriors menang 105-90 atas Los Angeles Clippers di Staples Center, Senin (29/11/2021) pagi WIB.

Kemenangan ini memantapkan Golden State Warriors sebagai pemegang rekor menang-kalah terbaik di NBA saat ini dengan 18-2. Warriors akan bertemu saingan beratnya di Wilayah Barat Phoenix Suns di laga selanjutnya.

Warriors mendapat perlawanan sengit dari Clippers di awal laga. Tuan rumah menguasai kuarter pertama. Dimotori Paul George, Los Angeles Clippers unggul 24-20.

Di kuarter dua permainan Warriors membaik. Mereka bisa berbalik unggul dua poin saja saat jeda babak pertama.

Baru di kuarter ketiga Warriors mulai gaspol dan meninggalkan Clippers. Warriors memimpin tujuh poin di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter terakhir, Warriors tak memberi angin kepada Clippers untuk bangkit. Pasukan Steve Kerr terus memperlebar margin keunggulan sehingga akhirnya unggul 15 poin di akhir laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominasi Curry

Curry tampil sangat dominan di laga ini dengan 33 poin, lima rebound, enam assists dan enam steal. Otto Porter Jr menyusul dengan 18 poin dari bench.

Di kubu Clippers, Paul George dominan sendirian dengan raihan 30 angka, ditambah lima rebound dan lima assists.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.