Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1 19 November 2021: Bali United FC vs Persela Lamongan Pukul 20.45 WIB

Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1. Bali United FC melawan Persela Lamongan tayang di Vidio.com, Jumat (19/11/2021), pukul 20.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1. Bali United FC melawan Persela Lamongan tayang di Vidio.com, Jumat (19/11/2021), pukul 20.45 WIB.

Menjelang pertandingan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' menyebut bila persiapan anak asuhannya sudah cukup matang.

"Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif," kata pelatih Teco dikutip dari media LIB.

Ditanya terkait kekuatan Persela, Teco mengatakan bila ia sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Persela Lamongan.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain,"ujar coach Teco dikutip dari media LIB.

Anda bisa mendapatkan link streaming sepak bola BRI Liga 1 Bali United vs Persela Lamongan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 19 November 2021

  • Bali United vs Persela Lamongan
  • Waktu: 20.45 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-12 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.