Sukses

Cristiano Ronaldo Jadi Referensi Bintang Manchester City

Bintang Manchester City Ferran Torres percaya Cristiano Ronaldo telah mengubah sepak bola dan mengakui superstar Manchester United itu sebagai titik referensi.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah menikmati performa luar biasa sejak kembali ke Old Trafford pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Terlepas dari perjuangan Manchester United, baru-baru ini, superstar Portugal itu telah mempertahankan konsistensi dengan penampilannya yang luar biasa.

Ronaldo cs takluk 0-2 dari Manchester City dalam derby Liga Inggris sebelum jeda internasional. Tapi, bintang The Citizens Ferran Torres memuji pemain berusia 36 tahun itu karena profesionalismenya yang luar biasa.

"(Dia) adalah titik referensi saya. Dia telah mengubah sepak bola dalam hal nutrisi, menjaga diri sendiri, berinvestasi dalam tubuh Anda," kata penyerang Manchester City asal Spanyol itu kepada Universo Valdano dari Movistar, yang disampaikan oleh El Desmarque.

"Ini adalah proses jangka panjang di mana apa yang Anda lakukan hari ini memiliki dampak untuk hari esok. Sepak bola lebih bersifat fisik, dan Anda harus siap."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meniru Ronaldo

Torres mengaku mencoba menjaga tubuhnya seperti yang dilakukan Ronaldo. "Anda harus bermain dan memiliki tim di belakang Anda yang menjaga Anda. Ada banyak permainan dan perjalanan yang dapat membebani Anda. Saya suka mereka berada di atas saya untuk menyampaikan," ucapnya.

"Saya memiliki pelatih pribadi, kemudian fisioterapis saya juga. Mereka berhubungan dengan klub dan pelengkap bagi saya. Mereka berhubungan penuh dengan saya setiap hari setiap saat."

 

3 dari 3 halaman

Laga penting

Manchester United melanjutkan penampilannya yang tidak stabil saat tekanan kepada manajaer Ole Gunnar Solskjaer mendekati titik puncaknya. Setelah jeda internasional akan sangat penting bagi kelangsungan juru taktik asal Norwegia itu di Old Trafford.

Namun, sebelum itu semua, Ronaldo harus bermain di dua laga penting kualifikasi Piala Dunia untuk timnas Portugal. Setelah ditahan imbang Irlandia 0-0 pada Kamis (12/11/2021) dini hari, Ronalco cs bakal melawan Serbia pada laga berikutnya tiga hari kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.