Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Saling Sikut, Sociedad Kembali Gusur Real Madrid

Hasil ini membuat Sociedad kini sudah mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Spanyol kembali berubah setelah semua tim menyelesaikan laga di pekan ke-13. Real Sociedad kembali menggusur posisi Real Madrid dari puncak klasemen sementara.

Real Sociedad naik ke posisi teratas usai berhasil mengalahkan Osasuna 2-0 dalam pertandingan di Estadio El Sadar pada Senin dini hari WIB (8/11/2021). Dua gol Sociedad masing-masing disumbangkan oleh Mikel Merino dan Adnan Januzaj.

Hasil ini membuat Sociedad kini sudah mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Los Blancos. Sementara itu, Osasuna mengisi posisi ketujuh dengan 19 poin.

Di tempat lain, Atletico Madrid harus puas berada di posisi keempat Liga Spanyol dengan raihan 23 poin. Mereka gagal meraih tiga poin usai bermain imbang 3-3 dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol di Mestalla.

Sedangkan Valencia menduduki posisi 10 dengan 17 poin. Valencia nyaris gagal menambah angka setelah tertinggal hingga jelang akhir pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Gusur

Pada laga itu, tiga gol Atletico masing-masing dicetak Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Sime Vrsaljko. Sedangkan gol Valencia dibuat oleh Stefan Savic (bunuh diri) dan dua gol Hugo Duro yang keduanya tercipta pada injury time.

Sebelumnya, Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 27 poin dari 12 laga setelah menang tipis 2-1 atas Rayo Vallecano. Sementara, lawannya ada di urutan keenam dengan 20 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.