Sukses

Prediksi Liga Inggris Arsenal Vs Watford: Raih 3 Poin di Markas Sendiri

Arsenal akan menjamu Watford di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Pasukan Mikel Arteta punya kans emas menyodok ke papan atas jika menang di laga ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Watford di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Pasukan Mikel Arteta punya kans emas menyodok ke papan atas jika menang di laga ini.

Arsenal sempat terpuruk di awal musim hingga duduk sebagai juru kunci. Namun perlahan, Arteta membuktkan racikannya tepat.

Pierre Emerick-Aubameyang dkk. merangsek ke papan atas hingga kini bertengger di posisi ketujuh. Arsenal mengemas 17 poin dari 10 laga.

Meladeni Watford, Arsenal masih tanpa Granit Xhaka yang cedera. Selain itu, Kieran Tierny juga kondisinya masih meragukan.

Namun Arteta sepertinya tak perlu pusing. Duet Thomas Partey dan Sambi Lokonga di tengah telah terbukti ampuh menutup lubang yang ditinggalkan Xhaka.

Selain itu, Nuno Tavares juga tampil prima menggantikan Tierney di pos bek kiri. Formasi 4-2-3-1 tampaknya bakal dipilih Arteta dengan Aubameyang sebagai striker tunggal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Watford Belum Membaik

Di sisi lain, performa Watford belum juga membaik. Meskipun, The Hornets baru saja mendapuk Claudio Ranieri sebagai manajer baru.

Pada pertandingan pekan ke-10, Watford kalah tipis 0-1 dari Southampton. Kini, mereka terdampar di peringkat 16 klasemen dengan koleksi 10 poin.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale, Tavares, Magalhaes, White, Tomiyasu, Lokonga, Partey, Rowe, Lacazette, Saka, Aubameyang.

Watford: Foster, Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Masina, Sarr, Kucka, Sissoko, Dennis, Cleverley, King.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Arsenal

Brighton Albion 0-0 Arsenal

Arsenal 2-2 Crystal Palace

Arsenal 3-1 Aston Villa

Arsenal 2-0 Leeds United

Leicester City 0-2 Arsenal

 

Lima pertandingan terakhir Watford

Watford 1-1 Newcastle United

Leeds United 1-0 Watford

Watford 0-5 Liverpool

Everton 2-5 Watford

Watford 0-1 Southampton

Lima duel terakhir

Arsenal 3-2 Watford

Watford 2-2 Arsenal

Watford 0-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Watford

Arsenal 3-0 Watford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford