Sukses

Mike Tyson Berniat Naik Ring Lagi

Mike Tyson tahun lalu sempat berhadapan dengan Roy Jones Jr.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali disampaikan oleh mantan mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson. Petinju yang dijuluki Iron Mike tersebut mengaku bakal naik ring lagi pada bulan Februari 2022. 

Belum diketahui siapa lawan yang bakal dihadapi Tyson. Namun rumor dari rumor yang dihembuskan akun medsos Drama Alert menyebutkan, Tyson akan berhadapan dengan Youtuber, Logan Paul.

"Saya akan kembali bertanding lagi pada bulan Februari, dan kami agak skeptis soal lawan yang bakal dihadapi, tapi itu akan sedikit menggairahkan," kata Tyson seperti dilansir dari Talk Sport. 

Mike Tyson sebenarnya telah memutuskan pensiun dari tinju profesional pada 2005 lalu. Saat ini usianya juga sudah tidak muda lagi. Pada bulan Juni lalu, Tyson sudah menginjak usia 56 tahun. 

Meski demikian, tahun lalu Mike Tyson memutuskan untuk naik ring lagi. Dia pun bertarung melawan Roy Jones Jr dalam laga amal yang berlangsung di California, pada 28 November 2020.

 

   

     

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berikutnya

Setelah pertandingan ini, Tyson sempat disebut-sebut bakal kembali bertarung melawan Evander Holyfield, tapi batal terwujud. Lalu mengenai lawan berikut, Tyson belum berbicara banyak. Hanya saja, tahun lalu Tyson sempat berkomentar saat ditanya kesdiaanya melawan Logan atau Jake Paul?

"Itu pertandingan untuk uang. Itu adalah duel yang menghasilkan uang, orang-orang itu mendapat penonton 35 juta orang," katanya tahun lalu.  "Astaga, aku akan melawan mereka. Mereka akan melawan saya. Itu akan menghasilkan banyak uang. Seratus juta dolar, mereka melakukan apa saja, mereka tidak keberatan dipukuli demi seratus juta dolar," beber Mike Tyson menambahkan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.