Sukses

Dapatkan Link Live Streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris Minggu 24 Oktober

Manchester United (MU) harus meladeni Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB di Old Trafford. Tiga poin wajib dipetik MU jika tak ingin semakin tertinggal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus meladeni Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB di Old Trafford. Tiga poin wajib dipetik MU jika tak ingin semakin tertinggal.

MU saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen dengan 14 poin. Pada pekan ke-8, Cristiano Ronaldo dkk dijungkalkan Leicester City 2-4.

Hasil itu membuat desakan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer kian nyaring terdengar. Beruntung, Solskjaer masih mendapat dukungan manajemen.

Di sisi lain, Liverpool datang ke markas MU dengan kepercayaan diri tinggi. The Reds menang 5-0 atas Watford pada pekan ke-8 Liga Inggris dan 3-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Bermain di markas lawan, Liverpool tak ingin hanya bermain imbang. Apalagi, mereka sedang dalam misi mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan disiarkan pukul 22.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Manchester United vs Liverpool, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Matic, Fernandes, Pogba, Greenwood, Ronaldo.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Andy Robertson, Henderson, Fabinho, Milner, Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir MU

Manchester United 0-1 Aston Villa

Manchester United 2-1 Villarreal

Manchester United 1-1 Everton

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester United 3-2 Atalanta

Lima laga terakhir Liverpool

Brentford 3-3 Liverpool

FC Porto 1-5 Liverpool

Liverpool 2-2 Manchester City

Watford 0-5 Liverpool

Atletico Madrid 2-3 Liverpool

Lima pertemuan terakhir

Manchester United 2-4 Liverpool

Manchester United 3-2 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

Liverpool 2-0 Manchester United

Manchester United 1-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.