Sukses

NBA: Lakers Dipermalukan Suns, Anthony Davis dan Dwight Howard Bertengkar

Dua pemain Los Angeles Lakers Anthony David dan Dwight Howard terlibat pertikaian saat timnya dikalahkan Phoenix Suns pada laga kedua NBA 2021/2022.

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers dipermalukan Phoenix Suns dalam laga kedua NBA 2021/2022. LeBron James cs menyerah 105-115 di Staples Center, Sabtu pagi WIB, 23 Oktober.

Dengan demikian, Los Angeles Lakers telah dua kali kalah dari dua laga awal NBA. Sebelumnya, tim racikan Frank Vogel dipecundangi Golden State Warriors.

Kekalahan ini diperburuk dengan pertikaian dua pemain Lakers, yaitu Anthony Davis dan Dwight Howard. Seperti dilansir BBC, kedua saling berhadapan di bangku cadangan selama timeout dan harus dipisahkan rekan satu timnya pada babak pertama.

"Kami menekannya saat itu juga," kata Howard usai pertandingan melawan Phoenix Suns tentang pertengkaran itu. "Kami berdua bersemangat untuk menang dan tidak ingin kalah. Tapi kami sudah dewasa, kami berhasil mengatasinya."

"Tidak ada masalah antara saya dan dia - itu saudara saya, rekan satu tim saya," tambah Howard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar pelatih Lakers

Pelatih Lakes Frank Vogel sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan pertikaian Davis dan Howard. "Dwight dan AD memiliki kesalahan dalam cara bermain dan mereka membicarakannya," ucapnya.

"Saat Anda ditendang, terkadang percakapan itu memanas."

"Orang-orang itu saling mencintai, mereka membicarakannya. Dan itu akan terjadi dari waktu ke waktu - saya lebih suka orang-orang kita peduli daripada tidak peduli," ujar Vogel.

3 dari 3 halaman

Chris Paul

Chris Paul menjadi bintang Suns dengan mencetak 23 poin dan 14 assist dalam kemenangan atas Lakers. Dia menjadi pertama dalam sejarah NBA yang mencatatkan 20.000 poin dan 10.000 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.