Sukses

Barcelona Deg-degan Bintangnya Diincar Klub Kaya Baru Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan sedang berjuang untuk membuat kemajuan dalam negosiasi kontrak dengan Ousmane Dembele. Klub raksasa La Liga ini sangat berharap Dembele mau memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Dengan kontrak pemain internasional Prancis yang akan berakhir musim panas mendatang, Barcelona dikabarkan sangat ingin menyetujui persyaratan baru sebelum Januari.

Namun, dalam 24 jam terakhir dilaporkan Newcastle United bersedia menawarkan kontrak besar kepada pemain sayap itu. Ini jika dia setuju untuk menandatangani dengan status bebas transfer pada 2022.

Menurut laporan di Spanyol, Barcelona telah kehilangan kepercayaan pada motif agen Dembele. Mereka merasa sang agen telah berbicara dengan hierarki Magpies yang baru.

Tapi, klub kaya Liga Inggris hanya dapat secara resmi membuka diskusi dengan Dembele ketika dia memasuki enam bulan terakhir kontraknya pada pergantian tahun.

2 dari 5 halaman

Cedera

Seperti diketahui, Dembele tidak bisa tampil satu kali pun selama musim ini. Dia absen karena mengalami cedera

Sebelumnya, dikabarkan Barcelona dilaporkan siap untuk membekukan Dembele jika sang pemain tidak menandatangani kontrak baru di klub.

3 dari 5 halaman

Penampilan Pertama

Pemain internasional Prancis itu baru saja kembali mengikuti latihan bersama Blaugrana setelah pulih dari operasi lutut dan masih menunggu penampilan pertamanya musim 2021-22.

Kesepakatan Dembele dengan Barcelona akan berakhir pada 2022, dan penyerang itu telah banyak dikaitkan dengan transfer gratis ke Liverpool.

4 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Menurut The Mirror, Barca telah memberi tahu Dembele bahwa dia tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih jika dia menolak untuk berkomitmen pada masa depannya di klub.

Laporan itu menambahkan bahwa agen Dembele belum menanggapi tawaran perpanjangan selama tiga tahun. Dan, Barca khawatir mereka akan mulai bernegosiasi dengan klub asing pada Januari.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 118 penampilan selama empat tahun sebelum mengalami cedera. Di Barcelona, dia sudah ​​menyumbang 30 gol dan 21 assist.

5 dari 5 halaman

Klasemen