Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Liverpool Sempurna, AC Milan Jadi Pecundang

Liverpool masih sempurna hingga match day ketiga Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Meski harus susah payah, pasukan Jurgen Klopp menang 3-2 atas tuan rumah, Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool masih sempurna hingga match day ketiga Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Meski harus susah payah, pasukan Jurgen Klopp menang 3-2 atas tuan rumah, Atletico Madrid.

Tiga gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (8', 78') dan Naby Keita (13'). Sementara dua gol Atletico diborong Antoine Griezmann pada menit 20 dan 34.

Sayangnya, Griezmann justru jadi pecundang di babak kedua. Pelanggaran kerasnya berbuah kartu merah sehingga Atletico harus bermain dengan 10 orang sejak menit 52.

Kemenangan atas Atletico menempatkan Liverpool di puncak grup B. The Reds mengantongi sembilan poin dari tiga laga.

Sementara itu, Atletico ada di posisi kedua dengan 4 poin, diikuti FC Porto di tempat ketiga dengan poin yang sama. Nasib naas harus menimpa AC Milan yang lagi-lagi kalah di match day ketiga.

Kekalahan 0-1 dari Porto dinihari tadi membuat AC Milan belum mengantongi satu poin pun di grup B. Alhasil, AC Milan berpeluang gagal lolos ke fase berikutnya.

Berikut klasemen Liga Champions grup A hingga D.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

 

 

3 dari 5 halaman

Grup B

 

 

4 dari 5 halaman

Grup C

 

 

5 dari 5 halaman

Grup D

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.