Sukses

Jelang Lawan Valencia di La Liga, Barcelona Dapat Kabar Baik

Barcelona dapat kabar baik karena dua pilar yaitu Sergio Aguero dan Ousmane Dembele dikabarkan sudah siap untuk bermain.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mendapatkan kabar baik jelang duel sulit melawan Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou akhir pekan nanti. Dua pemain penting yaitu Ousmane Dembele dan Sergio Aguero dikabarkan sudah siap bermain.

Barcelona mencoba lupakan hasil buruk di La Liga maupun Liga Champions yang terus menghantui mereka. Barca fokus untuk kembali ke trek.

Usaha ini dibantu dengan makin pulihnya Sergio Aguero dan Ousmane Dembele. Seperti diketahui, dua pemain ini diharapkan bisa memperbaiki lini serang Barcelona.

Seperti dilansir Marca, Aguero dan Dembele sudah berlatih dengan rekan-rekannya di Barcelona. Aguero yang paling oke kondisinya, sedangkan Dembele dalam pemulihan tahap akhirnya.

Sergio Aguero mengalami cedera tendon di tulang kering kaki kanan sejak Agustus. Sedangkan Dembele baru saja jalani operasi pada Juni lalu pemasangan kembali otot bisep femoris di tendon kaki kanannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Kesempatan

 

Rumor soal pelatih pengganti Ronald Koeman memang sudah santer terdengar. Namun faktanya Koeman masih diberi kesempatan oleh presiden Joan Laporta.

"Anda harus memberi Koeman sedikit kepercayaan karena pemain-pemain cedera bakal pulih," kata Laporta.

Jadi apakah nasib Koeman tergantung dua pemain itu? Kalau kedua pemain bisa memperbaiki hasil Barcelona, Koeman bisa saja selamat dari pemecatan.

 

3 dari 4 halaman

Bermasalah

 

Kualitas Aguero dan Dembele tak bisa diragukan. Dua pemain ini bakal berbahaya kalau dalam kondisi pulih.

Inilah yang menjadi kendala bagi kedua pemain. Namun keduanya kini punya kesempatan untuk membuktikan diri.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini