Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Big Match Arema FC vs PSIS Semarang

Liputan6.com, Jakarta Laga penutup Liga 1 2021/2022 pekan keempat akan mempertemukan Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (25/9/2021).

Skuad Singo Edan (Arema FC) akan bertemu PSIS Semarang di ajang BRI Liga 1 pekan keempat mulai pukul 21.000 WIB malam hari.

Pertandingan penutup BRI Liga 1 2021 big match Arema FC melawan PSIS Semarang, akan menentukan apakah skuad Singo Edan atau PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan di pekan keempat Liga 1 musim ini.

Baik Arema FC maupun PSIS Semarang sama-sama mengincar kemenangan supaya torehan poin di klasemen sementara BRI Liga 1 terus bertambah.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida yakin bahwa hasil kurang maksimal yang diraih oleh Arema FC di tiga pekan sebelumnya bisa berakhir saat lawan PSIS.

 “Saya harap kami bisa menang, tapi saya tidak bisa mengubah takdir apa yang sudah tertulis di masa depan. Jika kalah, manajemen tentu akan mengambil keputusan yang mereka inginkan,” ujar Eduardo Almedia dikutip dari media klub.

 

2 dari 3 halaman

Komentar PSIS

Sementara itu, caretaker pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan bahwa klub berjuluk Singo Edan ini merupakan salah satu tim dengan kedalaman skuat yang cukup apik di BRI Liga 1 2021/2022.

“Yang pasti Arema FC salah satu tim kuat, pemainnya berkualitas. Seperti yang sudah saya sampaikan berkali-kali, di Liga 1 tidak ada tim yang lemah. Arema FC memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus dengan bukti lima pemain ke Timnas. Ini bukti Arema FC harus diwaspadai,” tutur Imran usai latihan.

Imran Nahumarury menyampaikan bahwa ia dan anak asuhannya fokus mengetahui kelebihan dan kekurangna Arema FC yang sudah dipelajari jauh hari sebelum laga dimulai nanti malam.

 “Fokus tim kami sendiri aja yang terpenting. Kelebihan dan kekurangan Arema FC sudah kita pelajari. Kami masih ada waktu satu kali waktu official training besok untuk mematangkan persiapan. Mudah-mudahan anak-anak bisa mengaplikasikan apa yang kami latih di pertandingan nanti,” pungkas Imran.

Scrool kebawah halaman artikel ini, dapatkan link streaming big match Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25/9/2021).

3 dari 3 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25/9/2021)

Sabtu, 25 September 2021

Arema FC vs PSIS Semarang

waktu : 21.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton Highlights selengkapnya kedua klub itu, melalui Live streaming BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (VIDIO)