Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Big Match Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Vidio 24 September 2021

Lihat keseruan highlights Persija vs Persela melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal beradu sengit melawan Persela Lamongan di ajang BRI Liga 1 2021/2022 hari ini Jumat, 24 September 2021 mulai pukul 20.45 WIB.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan BRI Liga 1 akan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Menghadapi Persela Lamongan hari ini, tim macan kemayoran nantinya tak akan diperkuat stoper asal Brasil, Yann Motta yang absen karena akumulasi kartu pada laga BRI Liga 1 pekan lalu.

Meskipun pemain asing Yan Motta absen, pemain Persija Jakarta lain yakni Maman Abdurahman yang bertugas sebagai bek mengaku sangat siap jika dipercaya mengisi lini belakang Macan Kemayoran.

“Semua pemain masih punya semangat yang tinggi dan mereka merasa kecewa karena mereka punya keinginan untuk menang di setiap pertandingan. Saya harap di pertandingan besok yang memang statusnya sebagai tuan rumah, tiga poin harga mati buat kita," ujar Maman dikutip media klub.

Selain Yan Motta yang absen, ada nama Novri Setiawan dan Braif Fatari juga ikut absen karena cedera. Lalu ada kiper Andritany Ardhiyasa sedang sakit demam berdarah, dan Riko Simanjuntak kondisinya diragukan untuk tampil.

Coach Angelo Alessio, mengatakan meskipun pemain Persija Jakarta sebagian absen tak tampil akan tetap optimis meraih kemenangan point melawan Persela Lamongan.

 “Jadi Persija dalam kondisi siap untuk memainkan pertandingan. Kami optimistis dalam menyambut pertandingan melawan Persela," kata Angelo Alessio.

Skuad Persela Lamongan, sudah melakukan swab test PCR sebelum laga dimulai nanti malam. Hal ini menjadi persyaratan setiap tim yang akan bertanding.

“Malem rek, kegiatan malam jum'at mu apa? Kalau kita begini nih, sebelum pertandingan. Tetap jaga kesehatan dan protkes yo meskipun kondisinya sudah membaik,” tulis caption Persela Lamongan dikutip dari Instagram.

Scrool kebawah artikel ini untuk mendapatkan link streaming big match BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan BRI Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Persija Jakarta vs Persela Lamongan sebagai berikut :

Jumat, 24 September 2021

Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Lihat keseruan highlights Persija vs Persela melalui Live streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.