Sukses

Arsenal vs AFC Wimbledon: Lolos ke Babak Keempat Piala Carabao, The Gunners Jaga Momentum

Arsenal berhasil mencetak gol sebanyak 3 kali saat melawan AFC Wimbledon, posisi tersebut mengarahkan Arsenal untuk melaju ke babak keempat Piala Carabao

Liputan6.com, Jakarta Gol Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah membantu Arsenal mengalahkan AFC Wimbledon 3-0 di Emirates Stadium. Kemenangan tersebut membuat Arsenal melanjuti laganya ke babak keempat Piala Carabao.

Alexandre Lacazette membuka skor dan membawa The Gunners unggul lebih dulu. Dia mencetak gol dari titik penalti setelah Gabriel Martinelli dijatuhkan di kotak terlarang.

Arsenal harus sabar menunggu untuk menambah keunggulan, karena tim tamu League One bertahan dengan sangat tegas. 

Peluang berikutnya terjadi ketika Martinelli berhasil melewati kiper, namun tembaknya nasih bisa dihalau pemain Wimbledon.

Lacazette yang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal, kembali berkontibusi di babak kedua saat membantu gol kedua yang dilesakkan Emile Smith Rowe yang dimasukkan Mikel Arteta untuk menggantikan Thomas Partey.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Arsenal terus menyerang ke gawang AFC Wimbledon untuk memperluas keunggulannya. Gol terakhir Arsenal diciptakan Eddie Nketiah yang memanfaatkan umpan dari Cedric Soares.

Ini adalah kemenangan ketiga Arsenal secara berturut-turut Arsenal di semua kompetisi. The Gunners mempertahankan momentum mereka menjelang derby London utara melawan Tottenham. 

 

Penulis : Azarine Natazia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini