Sukses

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Venezia: Memori Lawan Lama

AC Milan sudah lama tak bersua Venezia di Liga Italia serie A. Venezia terakhir kali tampil di Liga Italia pada 2002 lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi lawan lama saat menjamu Venezia di San Siro pada lanjutan Liga Italia, Kamis (23/9/2021). Ini menjadi duel penuh memori karena Venezia terakhir kali main di Liga Italia serie A pada 2002 lalu.

Milan tentunya punya kenangan yang manis dengan klub promosi ini. Milan hanya kalah sekali dari 12 pertemuan terakhir melawan Venezia.

AC Milan tentu ingin tancap gas lagi di laga ini. Setelah tertahan lawan Juventus, Milan terus berambisi jaga ritme bagus belum kalah di Liga Italia musim ini.

Saat ini, Rosoneri berada di posisi tiga klasemen Liga Italia. AC Milan memiliki poin yang sama dengan Inter Milan, 10 dan terpaut 2 poin dari Napoli yang melakukan start mulus di musim ini.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli selalu percaya dengan kemampuan pemainnya. Kehilangan banyak pemain karena cedera dan jadwal padat tak menyurutkan semangat Milan dalam mengejar kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ante Rebic Jadi Tumpuan

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tak membuat Milan bingung. Soalnya, Ante Rebic bisa memainkan peran sebagai striker dengan baik.

"Dia punya intensitas dan kualitas. Dia bisa main di banyak posisi. Dia pemain penting dan bisa memecahkan kebuntuan kami," ujarnya.

"Saya selalu melihat pemain saya bisa mengatasi keterbatasan mereka. Mereka punya kualitas dan sudah kerja keras sepanjang pekan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

24/02/02 SEA Venezia 1 - 4 Milan

14/10/01 SEA Milan 1 - 1 Venezia

19/03/00 SEA Venezia 1 - 0 Milan

07/11/99 SEA Milan 3 - 0 Venezia

14/02/99 SEA Milan 2 - 1 Venezia

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Rebic

Venezia: Maenpaa; Mazzocchi, Caldara, Ampadu, Schnegg; Heymans, Vacca, Busio; Okereke, Henry, Johnsen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.