Sukses

Jadi Man of The Match Bali United vs Persib di BRI Liga 1, Beckham Enggan Terlena

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mencuri perhatian di pertandingan menghadapi Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mencuri perhatian di pertandingan BRI Liga 1 menghadapi Bali United. Pemain muda itu berhasil mencetak dua gol sekaligus keluar sebagai man of the match pada laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Bagi adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini, hasil imbang kontra Bali United di pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 cukup disesalkan. Menurutnya hasil tersebut sangatlah tidak maksimal, mengingat tim Bali United bermain di bawah performa.

“Ya, secara hasil tidak maksimal tapi gol pertama buat Beckham di Liga 1 dan laga perdana di starting eleven. Itu jadi motivasi ke depannya harus lebih baik lagi latihannya, jangan sampai Beckham malah setelah cetak gol malah menurun, harus bisa lebih baik lagi,” tuturnya, Senin (20/9/2021).

Beckham dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Namun baginya torehan tersebut bukanlah pencapaian yang mampu diraih oleh seorang diri, melainkan secara tim.

Dia pun mengaku tak mau terlena dengan prestasi yang didapat. Beckham berjanji akan terus meningkatkan performanya bersama Persib musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebrasi

“Caranya banyak bertanya ke senior mungkin mereka lebih tahu kapan kita harus lepas bola, karena lebih dulu main bola. Jadi, Beckham harus belajar lagi dan terus berlatih,” ujarnya.

Soal selebrasi dengan gestur menutup mata kiri menggunakan tangan, Beckham mengaku itu dilakukan secara spontan dan tak memiliki makna sedikit pun.

“Arti selebrasi sih tidak ada arti apa-apa dan enggak bermaksud apa-apa. Itu selebrasi sekilas saja, tidak mengartikan apa-apa,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.