Sukses

Link Live Streaming Vidio Badminton Final Ganda Campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila di Paralimpiade Tokyo 2020

Saksikan perjuangan Ratri/Hary di partai final ganda campuran bulutangkis, dengan cara nonton live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ganda campuran Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto akan berjuang meraih medali emas di partai final hari ini Paralimpiade Tokyo 2020.

Hary/Leani dipastikan turun di nomor ganda campuran SL4 Paralimpiade Tokyo 2020 di Yoyogi Stadium National, Tokyo, Jepang pada pagi hari ini.

Hary/Leani berhasil masuk Final ganda campuran badminton Paralimpiade Tokyo 2020, dengan berhadapan melawan ganda campuran Faustine Noel/Lucas Mazur (Prancis).

Berdasarkan hasil rekapan pertandingan kemarin, Leani Ratri Oktila berhasil mengamankan medali emas di ganda putri Paralimpiade Tokyo 2020 bersama Khalimatus Sadiyah SL3-SU5 usai mengalahkan ganda putri asal China Cheng Hefang/Ma Hui Hui dengan skor 21-18 dan 21-12.

Leani Ratri dan Hary Susanto berhasil meraih tiket final hari ini usai mengalahkan pasangan India Palak Kohli-Pramod Bhagat lewat pertandingan dua game langsung 21-3,21-15.

Atas kemenangan kemarin, pundi-pundi perolehan medali Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 menjadi 1 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Hari ini medali bertambah lagi usai Leani Ratri rebut perak dan Fredy Setiawan rebut perunggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Final Ganda Campuran Leani Ratri / Hary Susanto Paralimpiade Tokyo 2020

Minggu, 5 September 2021

Ganda Campuran SL3-SU5

Leani Ratri Oktila / Hary Susanto vs Faustine Noel/Lucas Mazur (PRANCIS)

Waktu : 10.15 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan perjuangan Ratri/Hary di partai final ganda campuran bulutangkis, dengan cara nonton live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : AULIA (VIDIO)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.