Sukses

Tekad Besar Hazard di Real Madrid pada Musim 2021/2022

Hazard ingin membayar kepercayaan dan kesabaran Real Madrid terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta- Winger Real Madrid Eden Hazard bertekad segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Hazard ingin membayar kepercayaan dari Real Madrid dan fans kepadanya selama ini.

Hazard mengalami mimpi buruk selama bermain di Real Madrid. Dua musim awalnya di Santiago Bernabeu lebih banyak dihabiskan menjalani perawatan cedera.

Pemain asal Belgia ini sedang berusaha untuk bugar lagi menyongsong musim 2021/2022. Hazard pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela Chelsea.

"Real Madrid menghabiskan banyak uang untuk saya, saya ingin membayarnya kembali," kata Hazard dalam wawancara dengan HLN.

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, dua yang pertama belum bagus, tetapi saya memiliki tiga musim lagi untuk membuktikan nilai saya. Saya harap itu berhasil, saya berharap untuk bangun suatu pagi dan menemukan diri saya dalam kondisi sempurna untuk pelatihan, saya menunggu. untuk saat ketika saya bisa membuktikan nilai saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, saya bekerja setiap hari dengan fisioterapis dan kami telah melakukan pekerjaan hebat sejak awal musim. Saat ini berjalan dengan baik, tetapi saya belum 100 persen," lanjut Hazard.

Real Madrid akan sangat membutuhkan bantuan Hazard di musim 2021/2022. Pasukan Carlo Ancelotti baru saja gagal merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.