Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Persipura Jayapura vs Persita Tangerang 28 Agustus 2021 di Vidio

Siapakah yang berhasil menang antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang? dukung big match pertandingan BRI Liga 1 hari kedua mulai 28 Agustus 2021 dengan cara nonton Live streaming BRI liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru big match BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (28/8/2021), menghadirkan duel Persita Tangerang vs Persipura Jayapura yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam.

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pertarungan Pendekar Cisadane melawan Laksar Mutiara Hitam dapat Anda bisa menonton lewat siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.

Yuk, scroll halaman artikel ini kebawah untuk mendapatkan Link live streaming Vidio.com yang bisa ditonton dirumah aja secara ekslusif.

Dilansir dari lama resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Persita sudah menggelar serangkaian lantihan untuk menghadapi Persipura di pertandingan hari kedua BRI Liga 1 2021/2022.  

Keduanya bahkan menggelar uji coba pada beberapa waktu yang lalu. Pada uji coba tersebut, Persita unggul dengan skor akhir 3-1.

“Saya kira acuan dari uji coba itu hanya beberapa persen untuk kepercayaan diri kita menuju kompetisi. Makanya saya sudah bicara pada pemain, jangan itu dijadikan tolok ukur untuk keberhasilan kita dalam suatu uji coba,” kata Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita, dikutip dari laman resmi LIB.

“Jadi kesiapan yang lebih penting di dalam mempersiapkan kompetisi ini. Kesiapan yang lebih optimal sebelum dan sesudah uji coba itu. Kita tidak usah berpikir kita uji coba bisa mengalahkan. Itu bukan jaminan,” sambungnya.

Meskipun saat uji coba kalah, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan siap  menghadapi Persita di laga BRI Liga 1.

“Kami Persipura sudah teruji dalam kondisi seperti itu. 2019 lalu kita mampu lolos ke AFC dengan kondisi bermain di Sidoarjo,” kata Jacksen.

“Sehingga itu bisa menjadi salah satu faktor yang menguntungkan kita karena belum tentu klub lain punya mental seperti kita,” sambungnya.

Dia merasa optimistis dengan kekuatan tim saat ini, yang dari hari ke hari kekompakan dan chemistry antar pemain sudah terbangun dengan baik.

“Saya sampaikan kepada anak-anak meskipun materi kita saat ini masih dalam proses membangun sebuah kekuatan yang baru. Kita sudah punya tim yang kompak, yang sudah 1 tahun,” ujar Jacksen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Sabtu, 28 Agustus 2021

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Tempat : Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Siapakah yang berhasil menang antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang? dukung big match pertandingan BRI Liga 1 hari kedua mulai 28 Agustus 2021 dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

 

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.