Sukses

Hasil Evaluasi Uji Coba Tanding Persija Jakarta sebelum Kick Off BRI Liga 1, Marco Motta Kembali Bergabung

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta mengadakan uji coba tanding dengan Dewa United pada 19 Agustus 2021 kemarin di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat. Latihan ini dilakukan untuk persiapan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang di mulai 27 Agustus 2021.

Meskipun unggul dari Dewa United dengan skor 1-0,  tim pelatih Persija Jakarta mengaku belum puas melihat performa Marko Simic dan kawan-kawan.

Sudirman sebaga asisten pelatih Persija Jakarta mengatakan, para pemain masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus segera di koreksi sebelum pertandingan BRI Liga 1 dimulai.

 “Dalam latihan ke depan, kami akan berfokus pada finishing touch,” ujar Sudirman dilansir dari laman resmi klub.

Sepanjang durasi waktu 90 menit pertandingan lawan Dewa United, Persija Jakarta tampil dengan banyak peluang. Marko Simic berhasil menyumbangkan satu gol usai memanfaatkan silang Ilham Rio Fahmi di menit ke-70.

 “Percuma bagus dalam penguasaan bola, tapi enggak mencetak gol. Kan enggak akan menang juga,” kata Sudirman.

“Maka, finishing itu yang akan kami coba perkuat dengan memberikan porsi lebih banyak di dalam latihan.”sambungnya.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Marco Motta Kembali Bergabung sebelum BRI Liga 1

Pemain sepak bola asal Italia, Marco Motta kembali bergabung dengan Persija Jakarta setelah menjalani karantina mandiri selama 8 hari.

Pada latihan bersama Persija Jakarta, Motta sempat absen dengan alasan tersebut. Meksipun baru bergabung dengan tim macan Kemayoran, Marco Motta tak sabar kembali bermain dengan Persija Jakarta sebelum Liga 1 2021-2022 di mulai.

 “Saya senang bisa kembali berlatih bersama tim. Kembali ke tempat yang saya senangi,” kata Marco Motta.

Dia juga mengaku tak hanya latihan bersama dengan Persija Jakarta, di sela-sela waktu istirahat melakukan latihan mandiri sendiri.

“Saya dalam kondisi baik meski kemarin pulang ke Eropa. Saya rutin berlatih mandiri, mengikuti materi yang diberikan tim pelatih,” ujar Motta.

Menurut pelatih fisik Persija Jakarta, Ilham Ralibi memastikan kondisi pemain asal Italia itu sangat baik.

“Kondisinya saya lihat dia baik. Saya yakin beberapa hari kebugaran Motta bisa kembali normal sekaligus membuat skuat Persija semakin siap menatap liga,”kata Ilham.

Siapakah yang menjadi juara di BRI Liga 1? Apakah Persija Jakarta? Saksikan pertandingannya mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.