Sukses

Terungkap Strategi Persija Jakarta Jelang BRI Liga 1 2021/2022, Begini Amunisi Macan Kemayoran

Saksikan aksi Marko Simic dan kawan-kawan Persija Jakarta dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Skuad Macan kemayoran alias Persija Jakarta terus menunjukkan progress persiapan kepada publik seiring berjalannya waktu jelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021.

Menurut Pelatih fisik Persija Jakarta Ilham Ralibi menyampaikan para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugaran selama latihan.

“Sejak awal berlatih sampai sekarang, sedikit demi sedikit para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugarannya,” kata Ilham dilansir dari laman resmi klub.

Ilham Ralibi yakin kondisi fisk Marko Simic dan kawan-kawan terus meningkat menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

“Untuk menjalani kompetisi, kondisi fisik para pemain minimal sudah harus 80 persen,” ujar Ilham.

“Saya optimis target itu bakal bisa dicapai jika semua berlatih keras bersama-sama.”sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persija Jakarta Menggelar Latihan Gim Internal

Para pemain Persija Jakarta sudah menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum kembali berlatih bersama.

Pada rabu kemarin, tim oranye ini menggelar gim internal sejak pagi hari untuk melihat kekuatan fisik dan pemahaman para pemain.

“Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain dan pemahaman mereka akan game plan yang disiapkan pelatih Angelo (Alessio),” kata asisten pelatih Sudirman.

“Hal itu penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat PPKM.”sambungnya.

Dalam laga latihan gim internal itu, asisten pelatih Persija Jakarta Sudirman membagi para pemain ke dalam dua tim, yakni tim oranye dan tim hitam.

Tim oranye berisikan pemain Marko Simic, Taufik Hidayat dan kawan-kawan. Simic berhasil unggul dengan memenagkan pertandingan melalui dua gold an satu gol sumbang Taufik Hidayat.

Sementara tim hitam berisi Oktavio Dutra, Alfriyanto Nico dan kawan-kawan dengan mencetak dua gol dari Dutra dan Nico.

Saksikan aksi Marko Simic dan kawan-kawan Persija Jakarta dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.