Sukses

Di Bawah Ancelotti, Hazard Kembali Menjelma Sebagai Pemain Berbahaya

Meski Eden Hazard tidak berhasil mencatatkan golnya, permainannya di pertandingan ini cukup impresif, dimana ia sukses mencatatkan satu assist cantiknya melalui backheel kepada Karim Benzema di menit ke-48 sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit ke-66.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid baru saja berhasil memenangkan pertandingan jornada pertamanya di musim 2021/22 ini dimana tim berjuluk Los Blancos ini berhasil melumat Deportivo Alaves dengan skor telak 4-1 pada pertandingan yang diselenggarakan Minggu (15/08/20210) kemarin.

Kemenangan ini sekaligus juga menjadi kemenangan pertama pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti di ajang La Liga setelah tampil kurang impresif di pramusim kemarin.

Adapun gol-gol yang dicetak Real Madrid di pertandingan ini adalah brace dari Benzema, serta masing-masing satu gol dari Nacho dan Vinicius Junior.

Meskipun Eden Hazard tidak berhasil mencatatkan golnya, permainannya di pertandingan ini cukup impresif, dimana ia sukses mencatatkan satu assist cantiknya melalui backheel kepada Karim Benzema di menit ke-48 sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit ke-66 untuk diganti dengan Vinicius.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Don Carlo juga memuji performa permainanan dari Eden Hazard.

"Hazard memainkan permainan yang lengkap, babak kedua berbeda dari yang pertama. Kami memiliki lebih banyak intensitas dan kualitas yang hebat", ucapnya seperti yang dikutip melalui laman Twitter Los Blancos_live.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisinya Jauh Lebih Baik Dari Musim Lalu

Menurut Jurnalis ternama Marca, Jose Felix Diaz menyatakan bahwa kini kondisi Eden Hazard mempunyai kondisi tubuh yang luar biasa.

"Real Madrid tidak pernah meremehkan keinginan Hazard. Kini, anklenya berada dalam kondisi terbaik. Sebelumnya, Real Madrid memasukannya kedalam daftar pemain yang akan dijual, namun kepercayaan yang dimiliki klub kepadanya merubah posisinya. Di skuad, ia sangat dihormati dan para pemain tahu bahwa ia masih mempunyai potensi".

Seperti diketahui sebelumnya, staf kondisi yang kini dipegang oleh Antonio Pintus berhasil 'mengubah; Eden Hazard menjadi lebih baik, dimana selain kondisi anklenya yang baik, berat badannya juga turun sebesar 5 kg daripada sebelumnya.

Staf kondisi sendiri berperan besar dan bertanggung jawab dalam kebugaran para pemainnya. Sebelumnya di era Zidane, staf kondisi dipegang oleh Gregory Dupont dimana pada masa jabatannya, Hazard kerap kali cedera.

Dilansir melalui transfermarkt, bahkan dibawah pengawasan Dupont, Hazard sudah 13 kali mengalami cedera, yang memaksanya untuk melewatkan 59 pertandingan.

Nantikan kehebatan Eden Hazard di lapangan dengan menyaksikan live streaming La Liga.

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.