Sukses

MotoGP: Respon Datar Valentino Rossi Tanggapi Pesan Pensiun dari Marc Marquez

Valentino Rossi hanya menjawab datar ketika ditanya soal salam perpisahan dari Marc Marquez. Pembalap Petronas Yamaha itu cuma melontarkan kalimat singkat menanggapi pesan dari rivalnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi hanya menjawab datar ketika ditanya soal salam perpisahan dari Marc Marquez. Pembalap Petronas Yamaha itu cuma melontarkan kalimat singkat menanggapi pesan dari rivalnya itu.

"Saya senang," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Seperti diketahui, Rossi memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Keputusan pensiun juara dunia sembilan kali itu pun mengundang respon dari seluruh dunia tak terkecuali sesama pembalap MotoGP.

Namun respon dari Marquez menjadi salah satu yang paling menarik. Maklum, hubungan Marquez dan Rossi merenggang sejak 2015  karena insiden di Sepang, Malaysia.

Marquez sendiri mengucapkan selamat kepada Rossi. Ia menilai, Rossi telah meninggalkan jejak spesial di MotoGP dan menjadi inspirasi.

Akan tetapi, Marquez juga mengakui hubungannya dengan Rossi tidak selamanya baik. "Semua orang tahu hubungan pribadi kami bukanlah yang terbaik dan setiap orang punya cara masing-masing," kata Marquez.

"Tetapi saya tidak punya masalah dan saya mengakui kita kehilangan di MotoGP," kata pembalap Repsol Honda tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Terbaik

Di sisi lain, Rossi mengaku tersanjung atas pesan yang disampaikan kepadanya. The Doctor -julukan Rossi- lalu menyebut pesan dari Casey Stoner, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, MAx Biaggi dan Jorge Lorenzo sebagai yang terbaik.

"Saya terutama menerima pesan dari rival lama saya. Stoner mengirimkan saya pesan, Biaggi, Lorenzo, juga Dovi. Ini hebat. Saya sangat senang," ujar Rossi.

3 dari 3 halaman

Balapan di Styria

Rossi dan Marquez masih harus adu cepat akhir pekan ini. Keduanya bersama para pembalap MotoGP lainnya dijadwalkan mengaspal di sirkuit Speilberg, Austria, Minggu (8/8/2021) WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.