Sukses

Giliran Liverpool Ingin Lucuti Kekuatan Inter Milan

Liverpool ikut memburu salah satu pemain kunci Inter Milan. The Reds akan mengikuti jejak Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta- Krisis keuangan yang sedang dialami Inter Milan membuat banyak klub kaya mencoba memanfaatkannya untuk membajak bintang La Beneamata. Liverpool kini ikutan ingin melucuti kekuatan Inter.

Calciomercato melaporkan Liverpool sedang mempersiapkan proposal menarik untuk Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021. Mereka tertarik memboyong gelandang Inter Nicolo Barella.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memang ingin adanya tambahan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2021. Klopp perlu pengganti Georginio Wijnaldum yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Barella jadi incaran karena diperkirakan cukup mudah untuk dibajak. Inter Milan sedang terlilit masalah ekonomi sehingga harus menjual pemain bintangnya.

Inter sudah menjual bek sayap Achraf Hakimi ke PSG. Mereka juga akan segera melego penyerang Romelu Lukaku ke Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Kepergian Lukaku bisa menimbulkan masalah besar. Internal Inter memanas. Beberapa petinggi Inter kabarnya marah dengan keputusan penjualan Lukaku.

Pemain-pemain bintang Inter tersisa juga bisa memilih pergi. Kondisi ini jelas menguntungkan Liverpool untuk bisa membajak Barella ke Anfield di bursa transfer musim panas 2021 ini.

3 dari 3 halaman

Harga

Harga Barella diperkirakan akan cukup mahal. Inter mematok bandrol 60 juta poundsterling setelah Barella bersinar bersama timnas Italia yang menjuarai Euro 2020.

Tawaran pindah ke Liverpool bisa membuat Barella tergoda, terlebih jika melihat kondisi Inter Milan yang tidak kondusif seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.