Sukses

Ronaldo, Pogba, Mbappe Bisa Diboyong Gratis Musim Depan

Liputan6.com, Msnchester- Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, hingga Kylian Mbappe kontraknya akan habis pada tahun 2022. Bursa transfer musim depan diprediksi akan lebih menarik.

Bursa transfer musim panas kali ini berlangsung biasa saja. Hanya sejumlah klub yang konsisten memburu pemain idamannya.

Terutama Manchester United, yang sudah menghabiskan uang untuk membawa Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford.

Keberuntungan dimiliki Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, El Barca mampu mendapatkan Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Memphis Dephay secara gratis karena mereka tidak memperpanjang kontrak di klub lamanya.

Pemain-pemain bintang seperti Ronaldo, Paul Pogba dan Kylian Mbappe pun bakal dilego gratis musim depan. Apakah klub pemilik akan menjualnya musim ini?

2 dari 3 halaman

Lebih Seru

Bursa transfer tahun depan diprediksi akan berlangsung lebih seru, sejumlah pemain bintang akan habis kontraknya pada tahun 2022.

Ronaldo, Mbappe, Pogba, sampai Dybala kontraknya akan selesai 2022. Banyak kemungkinan besar yang akan terjadi tahun depan.

Klub - klub akan berusaha mempertahankan dan klub lain akan berusaha mendapatkan para pemain tersebut secara gratis jika kontraknya tidak diperpanjang atau pemain lebih memilih pergi.

Berikut daftar pemain yang kontraknya habis di tahun 2022, yang bisa anda lihat di halaman selanjutnya:

3 dari 3 halaman

Daftar

Cristiano Ronaldo - Juventus

Paul Pogba - Manchester United

Kylian Mbappe - PSG

Paulo Dybala - Juventus

Dembele - Barcelona

Leon Goretzka - Bayern Munchen

Loren Insigne - Napoli

Frank Kessie - AC Milan

Camavinga - Stade Rennais

Marc Sabitzer - RB Leipzig

 

Penulis: Ali Muhammad