Sukses

NBA : Lonzo Ball Pindah ke Chicago Bulls

Lonzo Ball akan membela Bulls di NBA 2021-2022. Ball akan berduet dengan Zach LaVine.

Liputan6.com, Jakarta- Point guard Lonzo Ball akan berganti tim di NBA 2021-2022. Putra LaVar Ball itu bakal memperkuat Chicago Bulls setelah dilakukan sign and trade.

Ball pada NBA 2020-2021 membela New Orleans Pelicans. Kontraknya habis musim panas ini. Ball menyetujui perpanjangan kontrak bernilai 85 juta dolar Amerika Serikat untuk durasi empat tahun.

Namun Ball langsung ditrade ke Bulls. Pelicans mendapatkan Tomas Satoransky, Garrett Temple dan hak draft putaran kedua.

Sebelum direkrut Bulls, Ball sempat diincar beberapa tim seperti Miami Heat, Los Angeles Clippers hingga Charlotte Hornets. Andai pindah ke Hornets, Ball akan main bareng adiknya LaMelo.

Kedatangan Ball akan membuat Bulls memiliki back court cukup tangguh. Ball akan berduet bersama Zach LaVine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caruso

Selain Ball, Bulls juga sukses mengamankan shooting guard Alex Caruso. Pria plontos tersebut mendapat kontrak 37 juta dolar Amerika Serikat selama tiga tahun.

Eks pemain Lakers itu berstatus free agent. Caruso sebenarnya masih diinginkan Lakers. Namun dia memilih tawaran gaji yang lebih besar dari Bulls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.