Sukses

Tarian Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu Usai Rebut Emas Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii / Apriyani Rahayu tidak kuasa membendung emosinya usai mengalahkan pasangan Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di final cabang badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021). Mereka langsung meluapkan kegembiraannya usai memetik poin kemenangan.

Bertarung di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Greysia / Apriyani menang 2 set, 21-19. 21-15. Ini menjadi medali emas pertama yang diraih kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani juga jadi ganda putri pertama Indonesia yang merebut emas di Olimpiade. 

Akun media sosial terverifikasi The Olympics Games, tidak ketinggalan menyampaikan kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Lewat akun Instagram-nya, Olympics menghadirkan momen selebrasi pasangan ganda putri Indonesia itu lewat parade foto dan keterangan yang sangat menghibur.

"Teach us how to do the dance (ajari kami bagaimana menari seperti itu)," tulis akun medsos Olympic sembari mengunggah foto-foto selebrasi dan podium juara Greysia / Apriyani. 

Dalam keterangannya, akun Instagram Olympic juga menyertakan keterangan,"Gerysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade pertama dan cabang ganda putri bulu tangkis."

Lalu seperti apa sih tarian kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu di final Olimpiade Tokyo 2020?

Intip keseruannya pada halaman-halaman selanjutnya.   

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tarian Gerysia Polii / Apriyani Rahayu

3 dari 4 halaman

Senangnya Greysia / Apriyani

4 dari 4 halaman

Lambang Hati Usai Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.