Sukses

Juventus Pertahankan Sohib Cristiano Ronaldo

Juventus akhirnya memberikan kontrak baru selama dua musim untuk sohib Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akhirnya resmi memberikan kontrak baru kepada sohib Cristiano Ronaldo, Carlo Pinsoglio sebagai kiper ketiga. Pinsoglio ditambah kontraknya selama dua musim.

Kontrak Pinsoglio bersama Juventus sebenarnya habis 30 Juni 2021. Tepat di hari saat kontraknya berakhir, Juventus mengumumkan perpanjangan kontrak Pinsoglio hingga Juni 2023.

Meski jarang bermain karena merupakan kiper pilihan ketiga, sosok Pinsoglio sangat penting bagi Juventus. Gayanya yang meledak-ledak mampu membakar semangat juang rekan-rekannya.

Kehadiran Pinsoglio makin dibutuhkan terutama saat pertandingan harus digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19. Pinsoglio berperan sebagai suporter dadakan untuk Juventus dari bangku cadangan.

Pinsoglio juga sangat dekat dengan para penggawa Juventus. Pria 31 tahun itu mampu menyatukan ruang ganti I Bianconeri.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Mati

Pinsoglio tak mempermasalahkan statusnya sebagai kiper ketiga yang membuatnya sangat jarang bermain. Pinsoglio begitu cinta dengan Juventus sehingga mau bertahan di Turin lebih lama lagi.

“Halo semuanya, halo penggemar Juventus, seperti yang Anda lihat, saya telah memperbarui kontrak selama 2 tahun lagi & saya sangat senang. Ini adalah kulit yang telah saya tato sejak saya lahir. Saya sangat senang, terima kasih atas dukungan yang selalu Anda berikan kepada saya. Forza Juve," kata Pinsoglio pada video yang diunggah di media sosial.

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Ronaldo

Sikap humoris Pinsoglio membuatnya begitu disukai para pemain Juventus. Bahkan Pinsoglio menjadi sohib Cristiano Ronaldo sejak bergabung dengan Juventus 2018 lalu.

Ronaldo sangat dekat dengan Pinsoglio ketimbang pemain Juventus lainnya. Pinsoglio yang kerap diundang Ronaldo ke rumahnya dan menghadiri acara pesta yang digelarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.