Sukses

NBA : Trae Young Belum Pasti Main di Gim 4 Hawks vs Bucks

Trae Young masih diragukan main di gim keempat final Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada Senin (28/6/2021), akhirnya Atlanta Hawks mengumumkann bintangnya, Trae Young, belum bisa dipastikan main di gim ke-4 final Wilayah Timur NBA.

Young mengalami memar pada tulang kaki sebelah kanan usai cedera yang menimpanya di kuarter ketiga gim ketiga Hawks melawan Milwaukee Bucks. 

Di menit akhir kuarter ketiga, saat Hawks tertinggal 113-102 atas Bucks, Young terkena cedera saat berusaha merebut bola. Young sempat masuk ruang ganti, namun kembali bermain di kuarter empat meski tidak maksimal. 

"Ketika saya kembali, itu agak sakit. Itu membuat saya marah, saya tidak bisa benar-benar pergi secepat yang saya inginkan, dan ketika saya melakukannya, itu sakit. Jadi saya harus mendapatkan perawatan dan mudah-mudahan sembuh. lebih baik untuk pertandingan berikutnya, " kata Trae Young. 

Young adalah pemain yang luar biasa, ia mampu membawa Hawks ke final wilayah pertama kali sejak 2015. Dengan 48 poin tertinggi dalam karirnya pada gim pertama, Young membantu Hawks merebut satu laga final. 

Kecepatan, playmaking, dan kemampuan tembakan tiga angka telah membuktikan peran besar Young. Tenaga Young sangat dibutuhkan untuk membekuk Bucks di gim ke-4 nanti.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Rabu, 30 Juni 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Jumat, 2 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Minggu, 4 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Selasa, 6 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

 

Penulis : Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.