Sukses

Hasil NBA : Paul George Menggila, Clippers Perpanjang Nafas

George mencetak 41 poin membantu Clippers memperpanjang nafas di final Wilayah Barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Clippers memperpanjang nafas di final Wilayah Barat NBA 2021. Clippers memaksa Phoenix Suns memainkan gim keenam. Performa apik Paul George membawa Clippers menang 116-102 pada gim kelima, Selasa (29/6/2021) pagi WIB.

Dengan kemenangan Clippers ini, saat ini skor 3-2 untuk Suns. Gim keenam akan digelar di kandang Clippers dua hari mendatang. Suns hanya butuh satu kemenangan untuk berlaga di NBA Finals.

Bertanding di Phoenix Suns Arena, Clippers memulai laga dengan sangat baik walau Kawhi Leonard masih absen karena cedera lutut. Clippers unggul jauh 36-26 di kuarter pertama.

Permainan Suns membaik di kuarter kedua. Devin Booker dan kawan-kawan memangkas ketertinggalan menjadi tujuh poin setelah mengambil kuarter dua 26-23.

Suns terus melanjukan momentum kebangkitan pada awal kuarter ketiga. Suns sempat memimpin untuk pertama kalinya lewat jump shot Chris Paul kala kuarter tiga berjalan empat menit.

Namun setelah itu Clippers kembali memimpin melalui three point play Paul George. Sejak itu Clippers terus memimpin dan menutup kuarter tiga dengan keunggulan 11 angka.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jackson

Suns lagi-lagi mendekat di awal kuarter empat. Steal, lay-up dan satu free throw Cameron Johnson membuat Suns hanya terpaut empat poin.

Sial bagi Suns, momentum kebangkitan mereka diredupkan oleh duet George dan Reggie Jackson. Layup Geoard, serta dua tembakan tiga angka dan dunk dari Jackson membuat keunggulan Clippers semakin membesar.

3 dari 3 halaman

George

Suns tidak lagi mampu mengejar ketertinggalan. Apalagi Booker kembali dimatikan oleh Patrick Beverley.

George memimpin perolehan angka dengan 41 poin dan 13 rebound. Jackson menyusul dengan 23 poin. Di kubu Suns, Booker finis dengan 31 angka. Sedangkan Paul menyumbang 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.