Sukses

Pemain NBA Dirampok Bandit Bersenpi, Rp 2 Miliar Melayang

Pemain NBA dirampok di depan rumahnya, kerugian mencapai Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta- Apes nian pemain NBA dari klub Los Angeles Lakers, Kentavious Caldwell-Pope (KCP). Baru saja gagal membawa Lakers mempertahankan gelar juara, KCP malah dirampok.

Menurut laporan TMZ Sports pada Sabtu (26/6/2021), KCP menjadi korban perampokan kawanan bandit bersenjata api. Perampokan terjadi pada 17 Juni lalu.

KCP tak berani melawan karena berada di bawah ancaman senpi. Akibatnya sejumlah barang berharga miliknya diambil perampok. Kerugian yang dialami dikabarkan mencapai 150.000 dolar Amerika Serikat atau Sekitar Rp 2 miliar.

Perampokan terjadi di depan rumahnya. Saat itu KCP berada di jalan masuk rumahnya dan sedang berbicara dengan teman-temannya pada pukul 4 pagi. Tiba-tiba sebuah mobil berhenti dimana tiga orang pria turun dari kendaraan tersebut dan mengacungkan senpi.

Ketiga perampok tersebut meminta KCP menyerahkan barang-barang berharga miliknya. Perampok berhasil mengasak jam tangan mewah Rolex dan iPhone.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terluka

Beruntung KCP dan teman-temannya tidak terluka sama sekali dalam insiden tersebut. Kepolisian Los Angeles masih menginvestigasi kejadian ini.

Diduga kejadian perampokan ini terjadi selang dua pekan setelah KCP dan Lakers disingkirkan Phoenix Suns di putaran pertama play-off NBA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.