Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Copa America 2021 di Vidio Besok, Dua Pertandingan Penentuan

Jadwal dan link live streaming pertandingan Copa America 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (25/6/2021) eksklusif di Vidio, dimana akan ada dua pertandingan dari grup A untuk perebutan tiket semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal dan link live streaming pertandingan Copa America 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (25/6/2021) eksklusif di Vidio, dimana akan ada dua pertandingan dari grup A untuk perebutan tiket semifinal.

Pada laga pertama besok Bolivia dan Uruguay akan membuka pertandingan yang berlangsung di Arena Pantanal, Brazil. Kedua sama-sama harus meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak semifinal.

Diketahui, baik Bolivia maupun Uruguay belum satu kali pun meraih kemenangan di pertandingan Copa America 2021 ini. Uruguay yang diisi oleh cavani dan kawan-kawan yang diunggulkan pada ajang sepak bola terbesar benua Amerika ini, justru harus merasakan keadaan yang terpuruk.

Sementara itu, Bolivia tampaknya memang menjadi bulan-bulanan untuk negara di grup B tersebut. Hingga saat ini, Bolivia belum juga mendapatkan kemenangan sekali pun dalam dua pertandingan yang telah dimainkan dan baru mengemas satu gol sepanjang Copa America 2021 kala melawan Paraguay.

Di sisi lain, Chile yang akan berhadapan dengan Paraguay akan saling berlomba untuk mendapatkan poin kemenangan. Keduanya tengah bersaing agar bisa lolos bersama Argentina yang berada dipuncak lolos ke semifinal bersama. Nah, berikut adalah jadwal lengkap Copa America 2021 besok.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Copa America 2021 di Vidio

Jumat, 25 Juni 2021

Bolivia vs Uruguay, pukul 04.00 WIB

Chile vs Paraguay, pukul 07.00 WIB

Link live streaming pertandingan Copa America 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2021 di Vidio

Pastikan untuk nonton live streaming Copa America 2021 hari ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOCOPA khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.