Sukses

Cristiano Ronaldo Menuju Pintu Keluar Juventus

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo kabarnya segera meninggalkan Juventus. Agen Ronaldo, Jorge Mendes disebut segera terbang ke Italia untuk membahas masa depan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, kontrak Ronaldo di Juventus akan habis pada musim panas 2022. Mendses pun dijadwalkan bertemu para petinggi Juventus di Milan terkait hal tersebut.

Ronaldo rumornya berniat hengkang setelah Juventus gagal mempertahankan dominasi di Liga Italia musim lalu. Bianconeri -julukan Juventus- harus merelakan gelar juara melayang ke tangan seteru abadinya, Inter Milan.

Juventus sendiri di musim lalu berhasil meraih gelar Piala Super Italia dan Coppa Italia. Namun dua trofi itu tidak cukup untuk membuat pelatih Andrea Pirlo dipertahankan.

Manajemen Juventus memutuskan mengganti Pirlo dengan Massimiliano Allegri. Sebelumnya, Allegri pernah melatih Juventus (2014-2019) dan meraih 11 gelar.

 

2 dari 4 halaman

PSG Paling Berpeluang

Sementara itu, Ronaldo santer diberitakan bakal merapat ke PSG. Dibanding Manchester United (MU), PSG disebut lebih berpeluang mendapatkan Ronaldo.

Itu karena kekuatan finansial Le Parisien. Ya, raksasa Prancis itu kabarnya lebih punya uang ketimbang MU untuk menggaji Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Juventus Tak Keberatan

Di sisi lain, Juventus rumornya tak keberatan melepas Ronaldo. Dari segi finansial, Juventus akan terbebas dari beban keuangan akibat gaji sang pemain.

Saat ini, Juventus disebut menggaji Ronaldo hingga 60 juta euro per musim.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini