Sukses

Nonton Keseruannya, Link Live Streaming Copa America 2021 Eksklusif di vidio Brazil Siap Mengunci Posisi Puncak

Live streaming pertandingan Copa America 2021 pada hari Kamis (24/6/2021) eksklusif ditayangkan melalui layanan OTT Vidio. Pada pertandingan besok pagi akan tersaji dua laga di grup B antara Ekuador vs Peru dan Brazil kontra Kolombia.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan Copa America 2021 pada hari Kamis (24/6/2021) eksklusif ditayangkan melalui layanan OTT Vidio. Pada pertandingan besok pagi akan tersaji dua laga di grup B antara Ekuador vs Peru dan Brazil kontra Kolombia.

Ekuador akan berhadapan dengan Peru di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Brazil. Ini akan menjadi momen bagi Ekuador dalam menambah poin yang kini terjerembab pada posisi juru kunci klasmen sementara grup B.

Tim bertajuk La Tricolor ini baru bermain imbang 2-2 melawan Venezuela di laga kedua.Oleh karena itu, di laga kontra Peru nanti, pasukan Gustavo Alfaro tentu akan berjuang untuk mendulang kemenangan perdananya di Copa America.

Sementara itu, Peru berhasil membuat kejutan pada laga kedua mereka saat kontra dengan Kolombia. Tim yang memiliki julukan La Blanquirroja tersebut, berhasil unggul dengan skor 2-1 atas Kolombia.

Di sisi lain, Brazil yang menjadi tuan rumah akan berhadapan dengan Kolombia pada lanjutan pertandingan grup B Copa America 2021. Bermain di Olympic Stadium, Rio de Janeiro, nampaknya ini akan menjadi peluang tim Samba untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.

Bagi Kolombia sendiri ini akan menjadi laga yang berat, terlebih lagi selisih poin yang ketat dengan Peru akan menyulitkan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Nah, berikut adalah jadwal lengkap Copa America 2021 besok.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming Copa America 2021

Kamis, 24 Juni 2021

Ekuador vs Peru, pukul 04.00 WIB

Brazil vs Kolombia, pukul 07.00 WIB

Link live streaming Copa America 2021 dengan klik tautan berikut di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan gru B besok. Pastikan untuk nonton live streaming Copa America 2021 hari ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOCOPA khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.