Sukses

Jangan Sampai Kelewatan, Live Streaming Piala Wali Kota Solo 2021 Eksklusif di Vidio Mulai 29 Juni Hingga 4 Juli

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kompetisi sepak bola nasional Piala Wali Kota Solo 2021 akan kembali dihadirkan mulai pekan depan, tepatnya pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 untuk menyambut persiapan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Seluruh pertandingannya nanti akan disiarkan secara live streaming eksklsuif di Vidio.

Piala Wali Kota Solo 2021 sendiri akan digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 mendatang. Klub-klub yang akan bersaing di ajang turnamen pramusim ini merupakan gabungan dari Liga 1 dan Liga 2.

Diantaranya adalah Klub-klub yang akan bersaing di Piala Wali Kota Solo 2021 adalah Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persib Bandung, Bali United, PSG Pati, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan PSG Pati.

Dalam pertandingan nanti ada beberapa perubahan regulasi terkait aturan bermain. Dimana sebelumnya setiap klub dilarang menurunkan pemain asingnya, kini peraturan tersebut diganti setiap klub boleh memainkan sebanyak tiga pemain asing dalam setiap pertandingan.

Namun, nampaknya hal ini akan sedikit menjadi berat bagi klub-klub Liga 2. Dimana tiap klub tidak punya pemain asing untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021 ini. Turnamen ini sendiri akan menjadi persiapan matang beberapa klub sebelum kompetisi Liga digelar.

2 dari 3 halaman

Nonton Piala Wali Kota Solo 2021 hanya di Vidio

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, pastikan untuk live streaming Piala Wali Kota 2021 dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan keseruan pertandingan sepak bola dari klub favorit mu sepuasnya bebas iklan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini