Sukses

Jangan Ketinggalan untuk Live Streaming Pertandingan Copa America 2021 di Vidio Besok

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Copa America 2021 hari Senin (21/6/2021) di grup A antara Venezuela melawan Ekuador serta Kolombia kontra Peru disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio. Keempat negara yang bermain akan menghadirkan performa terbaik mereka demi mendapatkan poin kemenangan.

Bermain di Rio de Janeiro kedua negara tersebut sama-sama akan tampil maksimal demi sebuah kemenangan. Venezuela sendiri belum berhasil memenangkan pertandingan sepanjang Copa America 2021.

Dari dua pertandingan, mereka kalah 0-3 dari Brazil pada pertandingan pembuka dan hanya mampu meraih imbang kala melawan Kolombia. Ekuador pun juga belum bisa berbuat banyak di ajang kompetisi CONMEBOL ini. Dimana kekalahan harus diterima dalam satu-satunya pertandingan saat melawan Kolombia dengan skor 0-1.

Sementara itu, di hari yang sama Kolombia akan menghadapi Peru dalam laga lanjutan Copa America 2021. Kolombia yang kini berada di peringkat dua akan menghadapi tim juru kunci dan ini merupakan peluang untuk menyalip Brazil di posisi puncak.

Dalam hal ini, Peru tampaknya memang agak kesulitan setelah sebelumnya berhasil ditaklukan oleh tim tuan rumah Brazil dengan skor 4-0. Berikut ini adalah jadwal lengkap Copa America 2021 besok.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Copa America 2021

Senin, 21 Juni 2021

Venezuela vs Ekuador, pukul 04.00 WIB

Kolombia vs Peru, pukul 07.00 WIB

Link : live streaming Copa America 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2021 di Vidio

Jangan ketinggalan untuk nonton live streaming Copa America 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOCOPA khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.