Sukses

Sebelum Gabung, Mohammed Bassim Sudah Pantau Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Mohammed Bassim Rashid dikontrak Persib Bandung selama satu tahun. Pemain asal Palestina itu mengaku sudah melakukan pengamatan sebelum bergabung dengan Maung Bandung.

Menurut Bassim, Persib bukan tim yang baru dikenalnya dalam dunia sepak bola Asia. Pemain kelahiran Ramallah, 3 Juli 1995 ini sudah mengenal Liga Indonesia sejak 2018 silam.

"Saya tahu Persib sejak 2018. Saya mengikuti Liga Indonesia,” kata Bassim seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/6/2021).

Bassim pun berambisi bisa membawa Pangeran Biru juara musim ini. “Harapan saya adalah membantu tim saya menang dalam setiap pertandingan yang kami ikuti dan mudah-mudahan menjadi tim teratas di akhir musim," ujarnya.

Bassim mengaku antusias menyambut musim barunya bersama Maung Bandung. Ia pun mengaku sangat bersemangat bisa bermain untuk Persib.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Bagi sosok yang menempati posisi gelandang ini, bermain di kompetisi tertinggi Indonesia adalah tantangan baru. Dia berharap bisa meraih hasil maksimal di tahun pertamanya itu.

"Saya merasa sangat bersemangat bergabung dengan Persib, salah satu tim tim terbesar di Indonesia. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujarnya.

Bassim didatangkan Persib Bandung dari Al Jeel dengan status bebas transfer. Kontraknya bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi itu berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, pemain 26 tahun ini memperkuat klub asal Palestina, Al-Quds Hilal. Dia diikat kontrak Al-Quds Hilal selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini