Sukses

Link Live Streaming Copa America di Indosiar: Kolombia vs Venezuela, Brasil vs Peru

Liputan6.com, Jakarta - Copa America 2021 kembali bergulir Kamis (17/6/2021) atau Jumat pagi WIB. Berlangsung dua pertandingan, salah satunya melibatkan tuan rumah Brasil. 

Selecao bakal menjajal kekuatan Peru di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (18/6/2021) pagi WIB. 

Secara matematis, Tim Samba lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Terlebih, skuat Brasil berisikan materi pemain yang dapat dikategorikan sebagai bintang. Mulai dari Neymar, Casemiro, Marquinhos, hingga Alisson Becker yang memperkuat klub-klub top Eropa.

Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan materi yang dimiliki Peru. Mayoritas penggawa La Rojiblanca hanya bermain di Liga 1 Apertura atau divisi tertinggi domestik. 

Meski begitu, Gianluca Lapadula dan kolega enggan menyerah begitu saja. Mereka akan memberikan perlawanan terbaik demi bisa mencuri angka dari Selecao.

Seperti yang mereka lakukan pada pertemuan terakhir kontra Brasil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 tahun lalu. Anak asuh Ricardo Gareca mampu menahan imbang Brasil 2-2 hingga pertandingan memasuki menit ke-80.

Namun, sayangnya dua kartu merah harus diterima pemain Peru pada penghujung laga. Akibatnya, Brasil dapat mencetak dua gol tambahan dan memaksa Peru kalah 2-4 di kandang sendiri.

2 dari 6 halaman

Laga Lain

Sebelumnya, Kolombia meladeni Venezuela di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Gioania, Brasil ini diprediksi berjalan menarik.

Venezuela tengah mengincar kemenangan perdana di ajang Copa America 2021 usai mendapatkan hasil buruk di laga pembuka . Seperti diketahui, La Vinotinto kalah telak 0-3 dari tuan rumah Brasil dan tidak bisa memberikan perlawanan berarti.

Sementara Kolombia saat ini sedang berada di atas angin. Pasalnya tim besutan Reinaldo Rueda itu mampu meraih hasil positif di pertandingan pertama. Los Cafeteros berhasil menang tipis 1-0 atas Ekuador berkat gol semata wayang Edwin Cardona.

Pada pertemuan terakhir di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tahun lalu, Kolombia juga mampu melumat Venezuela dengan mudah. Waktu itu, Kolombia menang telak 3-0 tanpa balas di Stadion Roberto Melendez, Barranquilla, Kolombia.

Sehingga, berkat dua faktor tersebut, Kolombia tampaknya bakal tampil lebih lepas dalam laga nanti. Sebab Yerry Mina dan kolega sudah bisa membaca pola permainan Venezuela.

3 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 18 Juni 2021

04.00 WIB: Kolombia vs Venezuela

07.00 WIB: Brasil vs Peru

4 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Kolombia vs Venezuela di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Brasil vs Peru di tautan berikut ini...

5 dari 6 halaman

Infografis

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Berikut Ini