Sukses

Hasil NBA Playoff : Clippers Rebut Poin Pertama Lawan Utah Jazz

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers berhasil merebut poin pertama dalam NBA playoff atau semifinal wilayah Barat NBA yang berlangsung di Staples Center, Sabtu atau Minggu (13/6/2021) pagi WIB. Clippers kini memperkecil skor menjadi 1-2 usai menang 132-106 atas Utah Jazz pada game ketiga NBA playoff 2021.

Kawhi Leonard menyumbang poin paling tinggi untuk paling tinggi untuk Clippers lewat double double 34 poi dan 12 rebound. Paul George juga menyumbang 31 poin di laga ini.

Sedangkan Nicolas Batum dan Reggie Jackson sama-sama menyumbang 17 poin. Kemenangan ini membuat Clippers bisa menatap duel berikutnya dengan lebih optimistis.

Utah Jazz sendiri tak bisa berbuat banyak di laga ini. Keampuhan Donovan Mitchel yang sumbang 30 poin tak mampu diimbangi pemain lainnya.

Guard Joe Ingles saja hanya mencetak 19 poin saja untuk Utah Jazz di laga ini.

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Duel Jazz melawan Clippers berlangsung cukup seru. Clippers sudah menunjukkan dominasi dengan menang 27-23 atas Jazz di kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Clippers kembali meninggalkan Jazz usai berhasil mengoleksi 37 poin. Di kuarter ini, Clippers unggul 64-49.

Jazz makin kesulitan kejar Clippers meski memperkecil skor menjadi 83-94. Clippers kembali tancap gas di kuarter keempat dengan mengoleksi 38 poin.

3 dari 3 halaman

Video Menarik