Sukses

Saksikan Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 7 Juni 2021

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia kembali akan berlaga di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Senin (7/6/2021) malam WIB. Skuat Garuda bakal berhadapan dengan Vietnam pada laga yang digelar di di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebenarnya timnas Indonesia sudah tak berkepentingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sudah tidak mungkin lolos ke babak selanjutnya.

Dari enam laga yang dilakoni, timnas Indonesia cuma mendapatkan satu poin. Berbeda dengan Vietnam yang masih berpeluang melaju ke putaran kedua. Vietnam bersaing dengan Thailand, UEA dan Malaysia.

Pertemuan Vietnam dengan Indonesia bakal menjadi perang dua juru taktik asal Korea Selatan. Indonesia dilatih Shin Tae-yong. Vietnam juga dipoles orang Korsel, Park Hang-seo.

Laga Indonesia melawan Vietnam ini bakal disiarkan langsung SCTV mulai 23.45 WIB. Pecinta bola juga bisa menonton melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Vietnam melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Vietnam: Nguyen van Toan; Tran Dinh Trong, Que Ngoc Hai, Doan Van Hau, Vu Van Tanh, Nguyen Thanh Chung; Nguyen Trong Hoang, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tuan Anh; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh

Indonesia: Nadeo; Asnawi, Rizky Ridho, Arif Satria, Arhan; Kadek Agung, Syahrian; Evan Dimas, Egy Maulana, Adam Alis; Kushedya Hari Yudo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.