Sukses

Hasil NBA : Harden Cedera, Nets Tetap Sukses Lumat Bucks

Nets menang atas Bucks di gim 1 semifinal Wilayah Timur NBA meski Harden cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets menunjukkan benar-benar layak jadi kandidat juara NBA 2020-2021. Nets sukses menghajar Milwaukee Bucks di gim 1 semifinal Wilayah Timur NBA pada Minggu (6/6/2021) pagi WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Barclays Center, Nets menang meyakinkan 115-107. Padahal di laga ini Nets ditinggal salah satu pemain pilarnya, shooting guard James Harden karena cedera.

Harden cuma bisa bermain 43 detik sebelum meninggalkan lapangan karena mengalami cedera hamstring. Harden tak kembali sampai pertandingan berakhir.

Tanpa Harden, Nets tetap tak terbendung. Sempat kecolongan 32-30 di kuarter pertama, Nets bangkit di kuarter kedua dengan merebutnya 33-29.

Momentum kemenangan Nets ada di kuarter tiga. Duet Kevin Durant dan Kyrie Irving membuat Nets unggul telak 35-23 di kuarter ketiga.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Griffin

Bucks sempat mendekat lewat lima poin dari Giannis Antetokounmpo di pertengahan kuarter empat sehingga cuma terpaut 10 poin. Namun Nets kembali menjauh melalui aksi-aksi Durant.

Durant jadi bintang kemenangan Nets dengan 29 poin dan 10 rebound. Irving menyusul dengan 25 angka dan delapan assists. Blake Griffin juga berkontribusi luar biasa untuk Nets. Griffin membuat 18 angka dan 14 rebound.

Di kubu Bucks, Giannis menghasilkan 34 angka dan 11 rebound. Brook Lopez finis dengan 19 poin. Sayangnya Khris Middleton hanya membuat 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.