Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Lakers Vs Suns di Vidio 31 Mei 2021

Lakers akan menjamu Suns di gim keempat play-off NBA mulai 02.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel seru nan sengit akan terjadi di play-off NBA 2020-2021 pada Senin (30/5/2021) dinihari WIB. Juara bertahan Los Angeles Lakers menjamu Phoenix Suns di Staples Center.

Lakers masuk play-off NBA sebagai unggulan ketujuh setelah melalui play-in terlebih dahulu. Sedangkan Suns membuat kejutan dengan menjadi tim terbaik kedua di Wilayah Barat.

Namun Lakers menunjukkan mental juaranya. Lakers berhasil mengungguli Suns 2-1 hingga gim ketiga. Mereka bangkit setelah kehilangan gim 1 di kandang Suns.

Lakers membidik kemenangan lagi di gim ketiga saat main di kandang sendiri. Kemenangan akan melapangkan jalan ke ke semifinal Wilayah Barat NBA. Laga ini bakal disiarkan Vidio dan O Channel.

Sayangnya Lakers sedang dipusingkan kondisi big man andalan Anthony Davis yang diragukan bisa main pada gim keempat besok.

Laga ini bakal disiarkan Vidio dan O Channel mulI 02.30 WIB. Link live streaming Lakers melawan Suns tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan play-off NBA gim keempat antara Lakers melawan Suns, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.