Sukses

Gelandang Muda Persija Jakarta Siap Gantikan Sandi Sute

Liputan6.com, Jakarta - Adrianus Dwiki Arya siap menjadi andalan di lini tengah Persija Jakarta. Dia bertekad kerja keras untuk membayar kepercayaan klub.

Gelandang berusia 21 tahun itu kembali memperkuat Macan Kemayoran usai dipinjamkan ke Persela Lamongan untuk Piala Menpora 2021.

Sudah berlatih bersama Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan, dia berkesempatan masuk tim utama setelah Sandi Sute dilepas ke Persis Solo.

Dwiki pun berharap pelatih memberinya waktu bermain seperti talenta muda lain yang tampil di Piala Menpora, di antaranya Braif Fatari, Salman Alfarid, Taufik Hidayat, dan Alfriyanto Nico Saputro.

“Saya siap menjadikan pengalaman di Persela untuk modal di Persija. Saya akan berjuang dan berkerja keras di sini. Mudah-mudahan juga bisa diberikan kesempatan seperti rekan-rekan saya Braif, Taufik, Nico, maupun Salman,” ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Bermain

Dwiki bercerita mengenai pengalamannya bersama Laskar Joko Tingkir. Ia sangat senang dipercaya tampil di beberapa laga pada Piala Menpora.

“Puji tuhan di Persela kemarin lumayan mendapatkan kesempatan tampil. Itu tentunya jadi pengalaman berharga saya mendapatkan jam terbang di level tertinggi sepak bola Indonesia,” Dwiki.

 

3 dari 4 halaman

Sandi Sute dan Heri Susanto

Persija sebelumnya melepas Sandi Sute dan Heri Susanto ke Persis Solo. Presiden klub Mohammad Prapanca mengatakan keputusan ini diambil demi memberi menit bermain bagi kedua pemain. Keduanya sebelumnya memang jarang merumput di Piala Menpora 2021.

Prapanca juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya pada kedua pemain yang turut memberikan andil besar bagi kejayaan Persija.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija. Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini