Sukses

Hasil Play-Off NBA : Suns Hajar Lakers di Gim 1

Liputan6.com, Jakarta- Phoenix Suns mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada gim pertama play-off NBA. Suns menghajar juara bertahan Los Angeles Lakers 99-90 pada Senin (24/5/2021) pagi WIB.

Bertanding di Phoenix Suns Arena, Devin Booker dan kawan-kawan langsung tancap gas dan menguasai kuarter pertama 32-25. Suns masih mampu unggul delapan poin saat jeda babak pertama.

Suns makin menjauhi Lakers di kuarter tiga dan awal kuarter empat. 10 poin beruntun Booker membuat Suns memimpin 86-70 di awal kuarter empat.

Lakers memang mampu memangkas jarak di sisa kuarter keempat, namun Suns tetap bisa mengamankan keunggulan sembilan poin.

Laga ini sempat diwarnai keributan yang melibatkan pemain kedua tim yakni Alex Caruso, Montrezl Harrell dan Cameron Payne menyusul benturan antara Chris Paul dengan LeBron James.

 

 

2 dari 4 halaman

Booker-Ayton

Booker jadi bintang kemenangan lakers dengan 34 poin, delapan assists dan tujuh rebound. Center DeAndre Ayton juga berperan penting di laga ini.

Ayton meraih double-double dengan 21 poin dan 16 rebound. Ayton juga sukses mematikan bintang Lakers Anthony Davis di laga kali ini.

3 dari 4 halaman

Davis Buruk

Davis hanya bisa membuat 13 poin dan tujuh rebound. Hanya lima tembakannya yang masuk dari 16 percobaan. Sedangkan LeBron James menghasilkan 18 angka, 10 assists dan tujuh rebound.

Suns pun unggul 1-0 atas Lakers. Gim kedua masih akan berlangsung di kandang Suns pada 26 Mei 2021 pagi WIB.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini